• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Agnelli: Saya Akan Terus Lindungi Kepentingan Juventus

Presiden Juventus, Andrea Galliani, menegaskan bahwa ia akan selalu berjuang untuk melindungi kepentingan klubnya. Meski begitu, ia akan terus berjuang demi Juventus di masalah calciopoli dengan cara yang legal.

"Saya sangat bangga menjadi presiden Juventus, jadi itu artinya saya harus melindungi kepentingan klub," kata Agnelli seperti dikutip Football Italia.

"Juventus selalu menghormati peraturan dan ingin melanjutkan hal itu. Pengadilan untuk (kasus) tahun 2006 berlangsung empat bulan, dan kami harus menunggu jawabannya selama 14 bulan."

"Masalah ini tidak bisa dibantah lagi telah menjadi masalah politis," lanjut Agnelli. "Sekarang kami harus mengevaluasi cara terbaik untuk melindungi kepentingan Juve dan menggunakan semua cara legal di semua usaha kami. Peraturan harus dihormati oleh semua orang."

Agnelli kemudian memberikan ide untuk semua pihak duduk bersama dan berdiskusi secara terbuka. Hal ini dimaksudkan untuk membangun olahraga Italia.

"Kami meminta pemimpin olahraga Italia untuk mengadakan sebuah pertemuan terbuka. Untuk meyakinkan semua orang, kami harus membawa semua elemen yang muncul dari tahun 2006 hingga hari ini, tetapi kami juga harus berkonsentrasi untuk mengembangkan olahraga."