• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Del Piero Akan Terus Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Nasib Alessandro Del Piero di Juventus memang masih tak jelas. Kemungkinan besar, Juve tak akan memperpanjang kontrak Del Piero yang akan habis pada akhir musim nanti. Del Piero pun dihadapkan pada dua pilihan: pensiun atau pindah ke klub lain.

Usia Del Piero akan menjadi 37 tahun pada 9 November nanti. Usia yang bukan usia produktif lagi di dunia sepakbola. Meski begitu, mantan rekan Del Piero, Pavel Nedved, percaya bahwa ikon Juve tersebut tidak akan pensiun di usianya sekarang.

"Saya pikir Del Piero tidak akan melewati momen yang sangat bagus itu (pensiun). Saya tahu dia, ia seorang juara dan akan selalu ingin bermain," kata eks bintang Ceko tersebut.

"Sejujurnya saya tidak bisa melihat seorang juara sepertinya duduk di bangku cadangan atau menonton pertandingan dari bangku penonton. Seorang juara sepertinya perlu menghabiskan karir mereka di atas lapangan, bermain."

"Saya telah berbicara kepadanya dan ia ingin bermain hingga usianya 40 tahun."