• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Drogba Akan Segera Tentukan Masa Depannya di Chelsea

Sang striker dan para perwakilannya siap bertemu dengan Chief Executive The Blues, Ron Gourlay untuk membicarakan hal ini.

Dan Drogba bisa saja meminta untuk pindah kecuali ia dipastikan mendapatkan peran pasti dalam skuad Chelsea musim mendatang.

Drogba memang terlihat tidak begitu puas belakangan ini setelah sempat dibiarkan duduk di bangku cadangan demi memberikan tempat bagi pemain berlabel 50 Juta Pound, Fernando Torres.

Sang Agen akan memastikan apakah Carlo Ancelotti tetap akan bertahan sebagai manajer di Stamford Bridge –dan apakah ia masih menilai Drogba adalah salah satu pemain utamanya.

Dan jika orang Italia ini dipecat pada musim panas nanti, Drogba tetap ingin tahu apakah dirinya tetap menjadi bagian dari rencana klub ini musim depan.

Pemain asal Pantai Gading ini masih punya satu tahun lagi tersisa dalam kontraknya bersama The Blues. Dan ia akan mencoba mencari klub yang mau dan mampu membayar nilai 120,000 pound per pekan yang didapatnya saat ini.

Fenerbahce adalah salah satu klub yang punya uang yang cukup yang terlihat tertarik untuk mendapatkan servisnya.