• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Lobelle Santiago 1 - 4 Barcelona Alusport

Barcelona Alusport sukses mempertahankan puncak klasemen sementara Primera Division La Liga Futsal setelah kemarin, tim asuhan Marc Carmona ini sukses mengalahkan A. Lobelle Santiago dengan skor 1-4. Hasil ini membuat Barca tetap menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 26, diikuti oleh ElPozo Murcia yang berada di peringkat kedua dengan jumlah nilai yang sama, dan Caja Segovia yang mengumpulkan nilai 21.

Barcelona datang ke Fontes do Sar, kandang Lobelle Santiago, dengan perasaan khawatir pengalaman musim lalu, di mana mereka benar-benar direpotkan oleh sang tuan rumah, terjadi lagi. Meski begitu, kenyataan di atas lapangan rupanya berbicara berbeda. Blaugrana mampu membantai tuan rumah dengan skor telak, meski harus menunggu hingga babak kedua untuk memastikan kemenangan tersebut.

Jordi Torras menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan dua gol yang ia cetak. Torras membuka keunggulan Barcelona di babak pertama, tepatnya di menit ke-15 setelah sukses merebut bola dari Aicardo sebelum akhirnya mencetak gol ke gawang Alex, kiper Lobelle Santiago.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat Raul Campos. Lewat tekniknya yang luar biasa, Campos mampu menaklukan Cristian dan membuat kedudukan menjadi 1-1. Marc Carmona barangkali baru bisa bernafas lega setelah timnya sukses "meledak" di lima menit terakhir pertandingan. Lewat Ari Santos, Jordi Torras, dan Sergio Lozano, Barcelona mampu membuat kedudukan menjadi 1-4. Kekalahan ketiga A. Lobelle Santiago musim ini membuat mereka tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan 17 angka.

Susunan Pemain

A. Lobelle Santiago: Alex; Aicardo, Hamza, David, Chaguinha. Sub: Palmas, Barroso, Rubi, Raul Campos, Quintela

Barcelona Alusport: Cristian; Ari, Gabriel, Lin, Fernandao. Sub: Torras, Javi Rodriguez, Sergio Lozano, Wilde