• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Piala Dunia U-17: Brazil 3 - 4 Jerman

Tim Panser muda mengakhiri laga terakhir mereka di PialaDunia U-17 di Estadio Azteca di Mexico City dan mengalahkan Brazil melalui pertandingan sengit yang menghasilkan total tujuh gol.

Gol pertama terjadi di menit ke-20, berawal dari pergerakan Samed Yesil dari sudut kiri di dekat pertahanan. Sodorannya pada Okay Aydin pun langsung diteruskan ke dalam gawang Brazil, Jerman memimpin lebih dulu.

Brazil merespon dengan sangat cepat, tak sampai tiga menit mereka pun langsung membalas. Ketika pemain Chelsea, Lucas Piazon, menyusur sisi kiri dan memberikan umpan pada Wellington. Umpan tersebut tak disia-siakannya, dan skor pun menjadi imbang.

Setelah skor berhasil disamakan, Brazil tak mengendorkan serangan. Di menit ke-29, mereka malah berbalik unggul. Giliran Adryan yang berhasil mencatatkan namanya, Brazil pun berbalik unggul.

Unggul 2-1 tak membuat Brazil berhenti mencetak gol. Adryan membuat skor menjadi 3-1, saat memanfaatkan bola rebound dari tendangan penalti.

Jerman bisa memperkecil kedudukan di penghujung babak pertama, adalah pemain pengganti Koray Guenter yang membuka kembali harapan bagi timnya. Kedudukan menjadi 3-2 untuk Brazil, di akhir babak pertama.

Sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, Jerman berhasil menyamakan kedudukan. Umpan menggunakan back heel dari Yesil menemukan Levent Aycicek. Penjaga gawang Brazil, Charles, tak mampu membendung bola tersebut.

Di menit ke-63, giliran Jerman yang berbalik unggul. Umpan Yesil pada Aydin  pun tak disia-siakannya. Dan gol ini memastikan Jerman yang keluar sebagai juara ketiga, karena Brazil tak mampu menyamakan kedudukan sampai pertandingan berakhir.

Jerman adalah tim dengan gol terbanyak selama turnamen ini, mereka mencetak 24 gol dalam tujuh pertandingan. Cerminan dari sebuah tim yang agresif, dan punya bibit masa depan yang cerah.

###YOUTUBE###

Susunan Pemain

Brazil: Charels, Wallace, Marquinhos, Matheus, Misael (Hernani 56), Emerson, Bica, Ademilson (Guilherme 71), Adryan, Piazon, Wellington (Nathan 56).

Jerman: Vlachodimos, Weiser (Schnellhardt 82), Roecker, Perrey, Yalcin, Yesil, Aycicek (Can 95), Aydin, Ayhan (Guenter 36), Korzowski, Khedira.