• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Solid, Timnas Senior Kumpul Awal Oktober

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan bahwa timnas senior masih solid. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan berkumpul kembali di pemusatan latihan (TC) pekan pertama Oktober 2011. Demikian dikatakan Benhard Limbong, penanggungjawab timnas kepada wartawan di Kantor PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta kemarin.

"Kepada pemain, kami juga akan mengkonfirmasi soal isu tujuh pemain yang ingin mundur dari timnas. Tapi ini sifatnya bukan pemanggilan. Hanya mau klarifikasi saja," kata Limbong, yang juga Ketua Kimisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Limbong menepis anggapan banyak pihak yang mengatakan bahwa timnas senior di bawah asuhan Wim Rijsbergen pecah. Itu terkait komentar dan sikap Rijsbergen yang dinililai tak bersahabat pascakekalahan Indonesia dari Bahrain di laga kedua putaran ketiga babak penyisihan Pra Piala Dunia (PPD) zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 6 September silam. Indonesia kalah 0-2 dan Rijsbergen mengecam permainan anak-anak asuhnya.

"Tak ada perpecahan. Timnas senior masih solid," kata Limbong, jenderal TNI AD bintang satu.

Limbong menambahkan, Bambang Pamungkas dkk. siap menjamu Qatar pada 11 Oktober. Maka dari itulah, tandas Limbong, semua pemain diharapkan berkumpul awal Oktober. Rijsbergen yang kini masih berada di Belanda, dipastikan akan tiba di Jakarta dalam waktu yang tak lama lagi.