• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Preview Swedia vs Perancis: Satu Poin Saja Cukup

Perancis hanya membutuhkan satu poin untuk bisa lolos ke perempat final.

Bertemu dengan Swedia yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Eropa, Perancis mencoba untuk bisa meraih poin untuk bisa memuluskan perjalanan mereka.

Kemungkinan Laurent B lanc masih akan menurunkan tim yang sama ketika menghadapi Ukraina, mungkin hanya Yohan Cabaye saja yang diragukan bisa tampil karena mengalami cidera ringan sehingga membuatnya harus berlatih sendiri terpisah dari rekan-rekannya. Tempatnya bisa diisi oleh Yann M’Vila yang sudah bisa bermain saat menghadapi Ukraina.

Di posisi bek kiri Blanc tampaknya masih akan menurunkan Gael Clichy dibandingkan Patrice Evra, sedangkan Adil Rami yang tampil biasa saja pada pertandingan terakhir bisa digantikan oleh Laurent Koscielny. Begitupun dengan Karim Benzema yang masih belum bisa mencetak gol, ia bisa saja dicadangkan dan Olivier Giroud siap mengambil tempatnya.

Perancis akan lolos jika berhasil meraih kemenangan atau hasil imbang. Mereka masih bisa tersingkir jika kalah dan Inggris di pertandingan lain juga kalah, secara matematis Inggris masih bisa unggul atas mereka di klasemen dengan poin yang sama.

Swedia sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya meski berhasil menang pada pertandingan ini, dan kemenangan terakhir mereka atas Perancis adalah pada babak kualifikasi Piala Dunia, tepatnya pada 1969 silam.