• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Swedia Tampil Tanpa Beban

Swedia yang sudah dipastikan tak lolos bermain tanpa beban saat menghadapi Perancis.

Swedia kalah di dua pertandingan awal saat menghadapi Ukraina dan Inggris, membuat hasil apapun yang mereka dapatkan di pertandingan menghadapi Perancis tak berpengaruh bagi mereka. Pertandingan menghadapi anak asuh Laurent Blanc adalah pertandingan perpisahan mereka di Euro 2012.

Pelatih Erik Hamren melakukan perubahan materi pemain dari materi pemain saat menghadapi Inggris. Ola Toivonen dan Emir Bajrami dimasukkan untuk menggantikan Rasmus Elm dan Johan Elmander yang cidera.

Sementara Laurent Blanc juga memasang Yann M’Vila untuk menggantikan Yohan Cabaye yang cidera, dan Jeremy Menez dicadangkan karena sudah mendapatkan kartu kuning di pertandingan sebelumnya, ia memainkan Hatem Ben Arfa untuk menggantikannya.

Pada pertandingan ini Perancis kehilangan pemain yang bisa mengulur waktu, mereka memerlukan gelandang yang bisa membawa irama permainan. Perancis baru mulai menyerang ketika Franck Ribery, Samir Nasri, dan Ben Arfa menerima bola. Mereka berusaha melakukan serangan frontal yang mengintimidasi pertahanan lawan, tetapi tidak efektif.

Meski Perancis berhasil menguasai ball possession, Swedia tampil cukup tenang di pertandingan ini. Bahkan di babak kedua mereka berhasil unggul, Sebastian Larsson memberikan umpan silang dari sisi kanan yang diteruskan dengan tendangan voli spektakuler oleh Zlatan Ibrahimovic.

Setelah ada gol, pertandingan berubah menjadi lebih keras. Swedia bahkan sempat beberapa kali mengancam pertahanan Perancis, dan sebelum pertandingan berakhir mereka bahkan berhasil menggandakan kedudukan melalui Larsson.

Seharusnya Swedia bermain tanpa beban saat menghadapi Ukraina dan Inggris di pertandingan sebelumnya seperti menjalani pertandingan ini, mungkin nasib mereka akan berbeda di Euro 2012 ini. Ibrahimovic pun berhasil membuktikan bahwa dirinya masih merupakan pemain hebat, ia tampil spektakuler di pertandingan ini.