• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Gol-Gol Terbaik Jornada 28

Gol luar biasa Jose Carlos amat pantas mendapatkan predikat gol terbaik.

 

Jornada 28 La Liga Futsal Primera Division telah berlangsung, dan seperti biasa, gol-gol indah terjadi muncul di jornada ini. Siapa saja yang berhasil mencetak gol-gol terbaik pekan ini?

Rafa Usin dari Triman Navarra menempai posisi kelima berkat gol tendangan jarak jauhnya ke gawang Inter Movistar. Sementara di posisi keempat, ada Adolfo dari Marfil Santa Coloma yang gol jarak jauhnya membuat timnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka atas Umacon Zaragoza. Di peringkat ketiga, ada Yoni dari Reale Cartagena yang mampu membawa bola sendirian dari wilayah timnya sendiri sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang tak mampu dibendung kiper Azkar Lugo FS.

Gol indah yang dicetak dengan tendangan cungkil ala Sergio dari Caja Segovia menempati peringkat kedua di daftar gol terbaik jornada 28 ini, sedangkan gol indah numero uno jornada 28 menjadi milik Jose Carlos dari Carnicer Torrejon. Prosesnya memang luar biasa, Carlos berhasil mencetak gol lewat tendangan voli dari jarak sempit setelah menyambut umpan jarak jauh rekannya. Luar biasa!

-