• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Ferdinand Tak Mau Gunakan Fitur Baru Seragam United

Eric Cantona menjadi alasan Rio Ferdinand.

Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, tak mau mengenakan seragam kandang anyar The Red Devils musim 2013/2014 dengan menaikkan kerahnya. Padahal, pria berusia 34 tahun ini dikenal sebagai lelaki berselera fashion terbaik di ruang ganti United. Desain buatan Nike musim ini bisa menjadi perantara Ferdinand untuk membuktikan diri.

Untuk pertama kalinya, perusahaan alat olahraga asal Amerika Serikat memberi fitur kerah khusus bagi United sejak kerjasama mereka terjalin 10 tahun lalu. Hal ini dimaksudkan untuk mengenang bomber legendaris yang merengkuh empat gelar Liga Primer Inggris dalam waktu lima tahun di Old Trafford, Eric Cantona.

ferdinand-insert

Namun Ferdinand menegaskan kalau ia tak ingin meniru ciri khas Cantona. "Hanya ada satu orang yang bisa mengenakan seragam dengan kerah dinaikkan, Eric Cantona. Dan ia sudah pensiun," jelas Ferdinand kepada The Sun.

Ferdinand, yang tampil 34 kali musim lalu sekaligus menjadi penentu kemenangan terakhir Ferguson’s Red Army di Old Trafford, juga mengungkapkan kalau ia akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu David Moyes mempertahankan gelar liga United di musim perdana. Mengingat kontrak mantan pemain Leeds United ini akan habis pada 2014, ia punya cukup waktu untuk membuktikan perkataannya.

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.