• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

FM Super Soccer: Terbaik Paruh Musim 2013/2014 dari Tiap Posisi (Bagian 3)

Pemain terbaik dari tiap posisi paruh musim ini

Berikut ini adalah review performa dari pemain pengumpul poin terbanyak FM Super Soccer dari tiap posisi pemain tersebut bermain. Sebelumnya sudah dibahas pemain terbaik dari posisi bek kiri dan bek kanan klik disini untuk membaca artikel Terbaik paruh Musim Dari Tiap Posisi (Bagian 2).

Sayap Kiri

Samir nasri

Pengumpul poin terbanyak dari pemain yang bermain di sisi kiri penyerangan jatuh kepada Samir Nasri. Sejauh ini Nasri telah mengumpulkan 1652 poin. Sebenarnya Nasri bisa bermain di banyak posisi salah satunya adalah gelandang serang, namun Manuel Pellegrini selalu memainkan pemain ini di sisi kiri area penyerangan City sejauh ini, Nasri tidak pernah absen di semua laga yang dilakoni City paruh musim ini. Sejauh ini Nasri telah mengepak 4 gol dan 4 assists. Nasri juga sudah mencatatkan 8 tendangan kea rah gawang sejauh ini atau 34,8% dari total usaha percobaanya kea rah gawang. Akurasi passing Nasri cukup impresif, mencapai 90,5% dari total passing yang ia lakukan. Nasri memang sangat berperan dalam melancarakan aliran bola City. Tahun 2014 ini rasanya Nasri akan terus mengoleksi banyak poin karena pemain ini selalu menjadi andalan Pellegrini di tiap pertandingan, belum sekalipun Nasri absen di paruh musim ini.

FM S. Nasri

Sayap Kanan

David Silva

Pemain terbaik dari sisi kanan penyerangan jatuh kepada David Silva. Pemain sayap tim nasional Spanyol ini telah mengepak 4 gol dan memberikan 5 assist sepanjang paruh musim ini. Silva sudah mencatatkan 8 tendangan ke arah gawang sejauh ini atau 34,8% dari total usaha percobaanya ke arah gawang, menarik karena jumlah ini sama dengan yang dicatatkan Nasri. Akurasi passing Silva juga cukup mengesankan meski sedikit di bawah Nasri, mencapai 88,1% dari total passing yang ia lakukan. Jika Silva dapat terus menjaga kebugarannya dengan baik, rasanya Silva akan terus menorehkan banyak poin di tahun 2014. Pada paruh musim ini pundi-pundi poin Silva cukup tersendat karena ia memang absen di beberapa pertandingan yang dilakoni di paruh musim ini.

FM D. Silva

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan puluhan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.