• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Tottenham Hotspur 2 - 0 Fulham

Tottenham Hotspur memastikan posisi mereka di empat besar EPL musim ini. Namun masa depan Liga Champions mereka akan tergantung pada Chelsea pekan depan.

Spurs berhasil menaklukkan Fulham dalam pertandingan terakhir mereka semalam. Namun, kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion di pertandingan lain membuat mereka terpaku di posisi keempat klasemen dan hanya bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika Chelsea gagal meraih juara di Final akhir pekan nanti.

Tuan rumah mengawali pertandingan dengan sangat baik setelah Emmanuel Adebayor memanfaatkan umpan Rafael van der Varrt dengan sempurna setelah hanya 96 detik. 1-0. White Hart Lane bersorak.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Spurs setelahnya. Ditambah berita bahwa Arsenal tertinggal 1-2 dari West Brom di pertandingan lain, semangat para fans tuan rumah pun semakin menggila.

Sayangnya, Arsenal kemudian menyamakan kedudukan dan Fulham perlahan-lahan mulai menemukan permainan mereka dan mulai mengimbangi dengan menciptakan beberapa peluang yang membuat Brad Friedel harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Di babak kedua, Spurs kembali bangkit menyerang. Namun harapan mereka menembus tiga besar semakin menguap setelah Arsenal berhasil unggul West Brom.

Dembele sempat nyaris membuat para fans Spurs yang sedang terpukul karena Arsenal unggul semakin terpuruk setelah peluangnya menghantam mistar gawang.

Namun pada akhirnya, Jermaine Defoe yang dimasukkan oleh Harry Redknapp dari bench berhasil mengamankan tiga poin untuk Spurs dengan golnya di menit ke 63. Tembakan Aaron Lennon disambar dengan sempurna dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Harapan Spurs kemudian ada di pundak West Brom untuk menyamakan kedudukan dan membuang Arsenal dari peringkat ketiga klasemen. Ini tidak terjadi.

Tiga poin bagi tuan rumah hanya berarti posisi empat besar musim ini menjadi milik mereka. Masalah Liga Champions? Kini Spurs harus berdoa Bayern Muenchen mampu mengalahkan Chelsea di Allianz Arena 19 Mei mendatang. Satu minggu yang menegangkan.

Full Time. Tottenham Hotspur 2. Fulham 0.

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.