• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

United Akan Kompetitif Di Bursa Transfer Mendatang

Sir Alex Ferguson mengaku sudah menargetkan siapa calon rekrutan teranyar Manchester United dalam 3-4 bulan terakhir.

Sir Alex Ferguson membenarkan bahwa dirinya punya rencana untuk menaikkan kualitas skuat Manchester United pada musim panas mendatang. Pria asal Skotlandia ini baru saja memenangi gelar ke-13 bersama The Red Devils musim ini, tetapi ia sudah mulai bersiap-siap untuk mempertahankan mahkota juara pada musim depan.

Ferguson yakin jika dirinya memiliki para pemain yang bisa menjadi fondasi untuk lima tahun ke depan, namun ia masih ingin menambah kualitas sebagus mungkin. Meskipun tidak memiliki daya beli seperti milik Manchester City dan Chelsea, Ferguson yakin kalau United bisa bersaing dalam bursa transfer musim panas mendatang.

"Anda harus melihat struktur klub saat ini. Dalam hal usia pemain tim pertama, kami memiliki yang berusia 23 atau di bawahnya," ungkap Ferguson dalam kolomnya di Inside United.

"David De Gea, Rafael, Phil Jones, Chris Smalling, Alex Buttner, Nick Powell, Tom Cleverley dan Danny Welbeck. Shinji Kagawa dan Chicharito 24 tahun. Jonny Evans 25 tahun dan Wayne Rooney mencapai puncak karirnya pada usia 27 tahun."

"Mudah-mudahan para pemain yang kami bawa ke klub tahun depan atau kapanpun akan memenuhi kualitas yang kami butuhkan. Kami tetap kompetitif di bursa. Kami bukan Chelsea atau Manchester City dalam hal keuangan, tetapi kami cukup kompetitif."

"Kami telah melakukan sejumlah pekerjaan selama tiga atau empat bulan terakhir, menargetkan siapa pemain yang kami rasa bisa meningkatkan kualitas kami, membuat kami lebih baik atau membantu kami mempertahankan level di mana kami berada."

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.