• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

West Bromwich Albion 2 - 3 Arsenal

Arsenal akhirnya memastikan diri finis di posisi ketiga klasemen dan lolos langsung ke Liga Champions musim mendatang dengan kemenangan atas West Bromwich Albion.

Martin Fulop -penjaga gawang West Brom- layak dijadikan pahlawan bagi Arsenal di pertandingan kali ini. Blunder-nya membuat tim tamu bisa menciptakan gol dengan cukup mudah.

Kesalahan Fulop di menit keempat membuat Yossi Benayoun bisa dengan mudah membawa Arsenal unggul di menit keempat. 1-0. Dan para fans pun siap berpesta.

Tapi Arsenal kembali menjadi Arsenal musim ini. Yang dengan mudahnya kehilangan keunggulan mereka di dalam sebuah pertandingan.

Belum sampai 15 menit, lini belakang The Gunners memberikan tim tuan rumah dua gol yang membuat mereka kembali terjerumus ke posisi sulit.

Menit ke 12, Shane Long menciptakan gol yang mendiamkan para pendukung tim tamu. Apalagi fakta bahwa Tottenham Hotspur sedang unggul di pertandingan lain. 1-1.

Dan selang tiga menit kemudian, The Hawthorns balik berpesta setelah Graham Dorrans kembali menciptakan gol memanfaatkan celah di lini belakang. 2-1.

Arsenal yang sadar bahwa mereka butuh kemenangan, kemudian terus bangkit dan menekan West Brom tanpa henti. Mereka pun mendapatkan hasilnya di menit ke 30.

Andre Santos memberikan napas tambahan bagi timnya dengan golnya yang menyamakan kedudukan. Sekaligus juga menambah semangat tim tamu. 2-2.

Hingga babak pertama berakhir, skor 2-2 ini masih tetap bertahan.

Di babak kedua, Fulop kembali "membantu" Arsenal untuk menciptakan gol. Kesalahannya dalam mengantisipasi corner Robin van Persie membuat Lauren Koscielny tanpa banyak kesulitan membawa timnya kembali unggul. 3-2.

West Brom kemudian mencoba untuk bangkit dan kembali menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan kemudian dilakukan oleh anak-anak asuh Roy Hodgson ini. Namun, pertahanan Arsenal kali ini mampu tampil baik dan mencegah munculnya gol ketiga untuk tuan rumah.

Dan saat peluit terakhir pertandingan berbunyi, Arsenal pun mengamankan tiga poin krusial mereka dan melangkah ke Liga Champions di musim mendatang dengan status peringkat ketiga Liga Premier musim ini. Dengan susah payah.

Full Time. West Brom 2. Arsenal 3.

Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.