• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Enam Pemain Baru Perkuat Persija

Tiga didepak, Fabiano urung hengkang.

Enam pemain baru masuk memperkuat Persija Jakarta. Keenamnya adalah Glen Poulakan, M Ilham, Rohit Chan (PSPS Pekanbaru), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), Emmanuel Kenmogne (Belgia) dan Andritany Ardhgiyasa. Keenamnya diharapkan bisa mendongkrak prestasi Persija pada putaran kedua ISL 2012/2013 yang akan dimulai medio Mei ini. Di putaran pertama, kinerja tim Macan Kemayoran sangat memalukan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan finish di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Selain merekrut enam amunisi baru, manajemen juga melepas tiga pemain. Ketiga pemain tersebut adalah Pedro Javier, Park Kyeong-min dan Jarot. Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, menyatakan bahwa negosiasi dengan keenam pemain berjalan lancar. "Tinggal tanda tangan kontrak saja," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Rabu (1/5).

Ditanya soal rencana hengkangnya Fabiano Beltrame, Ferry mengatakan pihaknya berhasil membujuk pemain belakang berkebangsaan Brasil tersebit. "Dia tetap di Persija," tukas Ferry. Sebelumnya, Fabiano yang juga kapten Macan Kemayoran memutuskan mencari klub lain. Ini Persija belum lepas dari lilitan persoalan keuangan.