• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Persija vs Persib 28 Agustus 2013

Di luar Jakarta dan tanpa penonton.

Laga Persija Jakarta versus Persib Bandung yang gagal digelar akhir pekan kemarin diundur pada tanggal 28 Agustus. "Surat sudah diterbitkan," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Senin (24/6).

PT Liga Indonesia punya beberapa alasan, kenapa digelar pada 28 Agustus. Tanggal tersebut dinilai tepat, karena bulan Juli jadwal sangat padat di antaranya kedatangan Chelsea ke Indonesia serta Ramadhan.

Soal tempat, PT Liga Indonesia belum bisa menentukan kerena harus berkoordinasi dulu dengan manajemen Persija yang dalam hal ini beperan sebagai tuan rumah. "Ada opsi pertandingan di luar Jakarta dengan status tanpa penonton," kata Joko yang juga baru menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

Seperti diketahui, sekelompok orang berpakaian preman menyerang bus yang mengangkut pemain dan ofisial Persib, Sabtu (22/6), beberapa saat setelah ke luar dari hotel menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kaca-kaca bus pecah akibat hantaman batu. Akibat serangan mendadak itu, manajemen Persib memutuskan pulang ke Bandung.