• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Persiwa Patok Tiga Angka dari Deltras

Menyerang dan menyerang.

Persiwa Wamena tiba di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan semangat dan kepercayaan diri tinggi. Tim Badai Pegunungan Tengah bertekad meraup tiga angka dari tuan rumah Deltras Sidoarjo. Tim besutan Gomes de Olivera siap tempur. Meski tamu, Persiwa akan tampil menyerang. "Kami datang ke sini untuk menang. Caranya, ya kami harus menciptakan banyak peluang," kata Olivera, Jumat (25/5).

Menurut Olivera, anak-anak asuhnya akan mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. The Lobster, tukas pelatih asal Brasil, tentu saja tak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri. "Wajar, semua tim rumah pasti seperti itu," tandas Olivera. Olivera tak ingin menilai lawan melalui individu pemain. Jadi, tak ada pemain Deltras yang mendapat pengawasan khusus. "Sepak bola itu 11 lawan 11. Jadi, kami melihat Deltras sebagai tim," tukas Olivera.

Ditanya soal Isak Konon yang masih berkutat dengan cedera, Olivera mengatakan no problem. Dia masih punya stok pemain untuk menggantikan peran Isak Konon. "Kalau pun dia terpaksa tidak turun, saya sudah siapkan pemain pengganti," kata Olivera. Isak Konon kemungkinan besar tak bisa dimainkan lantaran mengalami cedera saat Persiwa bertarung melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, beberapa waktu lalu.

Persiwa saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara ISL 2011/2012 dengan mengantongi 43 poin dari 25 laga. Jika menang, maka Persiwa akan naik ke posisi ketiga menggusur Persija Jakarta.