• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

PSAP 0 - 0 Persela

Gagal eksekusi penalti.

PSAP hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Kuta Asan Sigli, Pidie, Jumat (25/5). Tuan rumah gagal mewujudkan target awal, yakni meraup tiga angka. Bagi Persela sendiri, hasil ini cukup menghibur karena pada partai sebelumnya melawan PSMS di Stadion Teladan, Laskar Joko Tingkir kalah 3-4.

Menghadapi PSAP, Laskar Joko Tingkir memperkuat lini belakang. Sepanjang pertandingan, anak-anak asuh Miroslav Janu berhasil mematahkan serangan penggawa-penggawa Laskar Aneuk Nanggroe. Sekou Camara dan kawan-kawan kewalahan menembus jantung pertahanan tamu yang dikawal oleh Roman Golian, Suroso dan Taufik. Kedua tim saling pamer serangan. Striker utama Persela, Mario Costas, juga kesulitan untuk menembus barisan bakang tuan rumah yang bermain sangat disiplin.

Di babak kedua, PSAP dan Persela sama sekali tak menurunkan tempo permainan. Kedua tim yang pada laga sebelumnya gagal meraup hasil malsimal, berusaha keras untuk memenangkan partai lanjutan putaran kedua ISL 2011/2012. PSAP sebenarnya punya peluang sangat bagus pada menit ke-90. Novari Ihsan, wasit yang memimpin pertandingan, memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Pemain Persela, Park Chul Yung, handsball di kotak terlarang. Malang bagi PSAP, striker Sekou Camara yang diberi mandat gagal menaklukkan Khoirul Huda, kiper Persela. Alhasil, laga pun berakhir dengan skor akhir 0-0.