• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Ribuan Suporter PSIS Semarang Bentrok dengan Warga

Penjarahan dibalas pencegatan. Korban tewas dan darah di mana-mana.

Ribuan supoter PSIS Semarang terlibat tawuran massal dengan warga di daerah Ngodong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (5/56) malam. Dikabarkan satu tewas dan puluhan lainnya luka parah. Menurut informasi yang diperoleh Super Soccer menyebutkan, kejadian terjadi usai laga PSIS kontra Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti. Ribuan fans PSIS pulang menumpang puluhan truk, bis, sepeda motor, dan kendaraan roda empat lainnya.

Sesampainya Ngodong, ratusan warga melakukan pencegatan. Tawuran pun pecah. Batu berterbangan. Perkelahian melibatkan senjata tajam. Puluhan luka, darah tumpah di mana-mana. Api juga tampak berkobar dari rumah dan kendaraan yang dibakar. Disebutkan, warga marah karena sebelum sampai stadion suporter PSIS melakukan penjarahan di sepanjang jalan. Aksi inilah yang memantik kemarahan massa dan spontan melakukan pembalasan.

Suporter PSIS terjebak, tak bisa ke luar. Mereka baru bisa ke luar setelah puluhan polisi dari gabungan Polda Jawa Tengah tiba di tempat kejadian perkara. Menggunakan tronton pengangkut personel dan barakuda, suporter Laskar Mahesa Jenar diamankan. Kepolisian baru bisa mengendalikam situasi pukul 22.00 WIB.