• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Selamat Datang Maradona

Naik jet pribadi, sambangi 5 kota.

Legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, akan menyambangi Indonesia. Maradona yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 di Meksiko bakal bertemu fansnya di empat kota besar Indonesia yakni Jakarta (18 Juni), Medan (19 Juni), Surabaya (20 Juni), dan Makassar (21 Juni).

Di empat kota tersebut, Maradona akan melakoni sederet anggota seperti seminar, coaching clinic kepada anak-anak usia 8 sampai 15 tahun, tango footbal, dan jumpa penggemar yang dikemas dalam gala dinner. Diharapkan, kehadiran sang legenda akan memacu dan memberi inspirasi bagi sepak bola Indonesia, khususnya bagi pemain-pemain muda yang nota bene adalah tumpuan sepak bola Indonesia ke depan.

01 iii

Kedatangan Maradona diprakarsai oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang diketuai Isran Noor. "Tadinya Maradona ingin rileks ke Bali. Tapi Maradona tak punya waktu banyak," kata Eddy Sofyan, Ketua BASRI, kepada wartawan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6) siang.

Terkait pemilihan empat kota, karena keempat kota ini punya hubungan erat dengan sejarah sepak bola Indonesia. "Maradona akan memberikan wejangan kepada anak-anak dan anak-anak punya memori yang kuat untuk merekam setiap kata-kata. Makanya kita berharap, Maradona akan menjadi inspirasi bagi anak-anak kita," kata Eddy.

Semua kegiatan ditarif, seminar Rp 2 juta, coaching clinic Rp 1 juta, tango football Rp 200 ribu, dan gala dinner Rp 5 juta. Pendaftaran silahkan menghubungi Kantor Pusat BASRI, Stadion Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Senayan, Jakarta Pusat, Telepon (021) 57851162.

"Selama di Indonesia, kami menyiapkan pesawat jet pribadi. Kita tahulah, siapa Maradona," kata Eddy.