• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Super Soccer Football Manager

Atur taktik, line up, transfer pemain & anggaran klub

Semua fans bola pasti pernah mempertanyakan keputusan manajernya, kenapa si Nani yang dipasang? Kenapa gak cabut aja Torres? Kenapa gak beli Giroud aja? Nah sekarang elo bisa membuktikan apakah elo memang lebih ngerti dari pada para manajer Liga Inggris.

Di Super Soccer Football Manager elo dikasih kesempatan untuk mengelola tim favorit elo, lengkap dengan semua pemainnya. Lalu silahkan atur sendiri siapa yang elo mau jual atau beli. Mau ngumpulin semua pemain bintang? Silahkan, asal mampu bayar transfer dan gajinya.

Real Soccer Action Metrics

Beda dengan Fantasy Football umumnya, di Super Soccer Football Manager elo benar-benar harus memperhatikan performa pemain yang elo pasang, karena poin yang elo bukan bergantung dari penghitungan sederhana seperti menang, kalah, gol dan assist belaka. Elo harus benar-benar ngerti bola, karena banyak sekali hal detil aksi di lapangan yang berdampak langsung ke perolehan poin tim elo di dunia maya. Pemain yang elo pilih melakukan tackling dapat 1 poin, bikin passing akurat di daerah serang lawan dapat 1 poin, memotong umpan lawan dapat 1 poin, kiper elo melakukan penyelamatan dapat 5 poin, kiper elo terbang dan menangkap tendangan lawan dapat 10 poin, menciptakan peluang matang dapat 10 poin, bikin gol dari luar kotak pinalti dapat 50 poin, dan banyak lagi.

Namun performa mereka di lapangan juga bisa membuat elo kehilangan poin misalnya pemain elo kecolongan bola atau salah kontrol bola maka poin dia akan dikurangi 1 poin, bahkan kalau sampai dia bikin kesalahan yang berakibat peluang lawan, poin dia akan dikurangi 10 poin. Jadi hati-hati pilih pemain yang elo masukin ke line-up karena performa mereka bener-bener menentukan prestasi tim elo. Untuk rincian perolehan dan pinalti poin silahkan kunjungi link ini

Manajemen Keuangan

Satu hal lagi yang membedakan Super Soccer Football Manager dari permainan Fantasy Football umumnya adalah simulasi keuangan tim. Perhatikan perolehan pemasukan dari penjualan tiket, lawan tim besar penonton lebih banyak, lawan tim kecil penonton lebih sedikit. Makin besar stadion yang elo miliki, makin banyak potensi pemasukannya, tapi lebih besar juga biaya operasionalnya. Yang utama, jangan sampai tim elo merugi karena kebanyakan menanggung gaji pemain. Untuk setiap SS$100,000 kerugian, tim elo akan dipotong 100 poin.

Jangan khawatir ada banyak cara untuk menambah pemasukan, gampangnya kalo tim yang elo pilih kebetulan menang di pertandingan sebenarnya, maka tim elo pun akan mendapatkan Win Bonus yang ditambahkan ke pemasukan mingguan tim. Elo juga akan bisa merekrut staff pemasaran dan promosi untuk menambah kegiatan komersil tim, dan tentunya pemasukan tim elo.

Jendela Transfer

Benar-benar perhatikan seleksi tim elo, karena jendela transfer kita tidak akan selalu terbuka, di setiap tanggal 15 jendela transfer akan ditutup dan baru dibuka lagi pada tanggal 11 di bulan depannya. Kalau sampai menyimpan pemain cidera atau yang tidak dimainkan di pertandingan sebenarnya, berarti sama aja elo memberikan dia gaji buta dan menghambur hamburkan uang tim elo.

Interaksi dengan Manajer, Staff, Pemain & Asosiasi

Satu hal lagi yang paling seru adalah interaksi yang akan elo alami sebagai seorang manajer klub BPL. Jangan heran kalo terima email dari Jose Mourinho yang menawar untuk membeli salah satu pemain elo, dan banyak lagi hal-hal yang mungkin terjadi selama elo menjabat sebagai manajer klub BPL di Super Soccer Football Manager

Hadiah

Kalau semua itu belum cukup, kami juga memberikan hadiah hadiah seru setiap minggunya bagi Manajer of the Week Super Soccer Football Manager. Manajer yang memperoleh nilai tertinggi di setiap akhir match day boleh memilih sendiri jersey tim apa yang ia inginkan, dan kami akan menyediakannya.

Selain itu sepuluh pemeroleh poin tertinggi di setiap minggu akan mendapatkan Super Soccer Medallion yang dapat disimpan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah dari koleksi merchandise sepak bola kami. Barang apa saja yang tersedia? Ada bola souvenir, gantungan kunci tim, miniatur stadion tim, replica medali FA, Momento bersejarah dari masing masing tim BPL, dan juga jersey bertanda tangan pemain bintang seperti Ozil, Walcott, Lampard, Mata, Van Persie dan banyak lagi.

Paling seru, di akhir musim nanti Kami sudah siapkan trip spesial ke Inggris untuk nonton langsung pertandingan Premier League bagi Manager of The Year.

FM1 ins3Apa itu Super Soccer Football Manager?

Super Soccer Football Manager adalah sebuah permainan yang menggabungkan konsep permainan simulasi manajemen sepak bola dan permainan fantasy football. Permainan ini dilakukan secara online melalui situs www.supersoccer.co.id atau aplikasi mobile yang dapat di download secara terpisah.

Bagaimana cara bermainnya?

Untuk mendaftar dan turut bermain, kunjungi fm.supersoccer.co.id. Permainan diawali dengan pemilihan tim, dimana user akan diminta untuk menentukan line-up terbaik yang akan diturunkannya di setiap minggu. User dapat menjual pemain yang ada di tim pilihannya dan menggantikannya dengan pemain lain dengan cara belanja pemain di bursa transfer. User akan memperoleh poin berdasarkan performa pemain yang dipilih di pertandingan yang sesungguhnya.

Bagaimana cara menilai performa pemain?

Penentuan perolehan poin pemain dilakukan berdasarkan data statistik resmi pertandingan BPL yang dicatat oleh Opta, mitra resmi BPL untuk data dan statistik.

Bagaimana cara mendaftar?

Anda harus mendaftar menggunakan Facebook account dengan mengklik tombol mendaftar di halaman utama fm.supersoccer.co.id

Kapan saja saya bisa mendaftar?

Anda bisa mendaftar kapan saja, namun Anda tidak akan dapat menentukan line-up jika pertandingan matchday di minggu itu sedang berlangsung (Sabtu 17:00 WIB - Senin/Selasa 09:00 WIB). Jika Anda mendaftar di saat transfer window (jendela transfer) sedang ditutup, Anda akan diberikan 1 hari untuk melakukan jual beli pemain sampai nanti jendela transfer dibuka lagi. untuk keterangan lebih lanjut baca Jendela Transfer.

Kenapa saya harus memberikan email dan nomor HP?

Untuk menikmati layanan penuh permainan Super Soccer Football Manager, kami memerlukan alamat email aktif Anda sehingga memungkinkan terjadinya interaksi game yang dapat menentukan perolehan poin. Contoh interaksi yang mungkin terjadi adalah email dari manajer lain yang menawar untuk membeli salah satu pemain Anda, email dari staff keuangan yang menemukan cara untuk mengurangi pembayaran pajak, dll.

Bagaimana saya mendapatkan poin?

Perolehan poin mingguan ditentukan oleh perolehan pemain yang dipilih masuk kedalam line-up setiap minggunya, dimana mereka akan menerima poin sesuai performa mereka di pertandingan sesungguhnya. Poin yang diperoleh pemain dihitung berdasarkan data statistik resmi pertandingan BPL yang dicatat oleh Opta, mitra resmi BPL untuk data dan statistik.

FM1 ins1Bagaimana saya menjual pemain?

Di bagian 'KLUB SAYA', klik tombol 'PEMAIN". pilih pemain yang ingin Anda jual, dan klik tombol jual yang terletak di bawah profil nya.

Bagaimana saya memilih Line Up pemain?

Di halaman 'MENGELOLA TIM', pilih pemain yang ingin Anda pasang, klik dan tarik jersey yang bernama pemain pilihan dan letakkan jersey itu di posisi yang di kehendaki. Lakukan hal itu sampai ke 11 starter dan 5 pemain cadangan terpasang. Anda hanya bisa menempatkan pemain sesuai posisi utamanya (gelandang, striker, bek, kiper)

Bagaimana saya bisa menambah pemasukan tim saya?

Anda akan mendapat bonus pemasukan jika tim yang Anda kelola juga meraih kemenangan di pertandingan sebenarnya. Selain itu, sebentar lagi Anda akan bisa mengambil banyak inisiatif seperti merekrut staff komersil seperti marketing director, PR manager, dan lain-lain dimana mereka akan menjadwalkan kegiatan pemasaran untuk menghasilkan dana tambahan.

So, elo merasa elo ngerti bola dan mampu menjabat posisi terpenting di klub kesayangan elo? Stop boasting and start working. Super Soccer Football Manager, Show what you know!