• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Waspadai Agus Indra, Persija Bidik Tiga Angka

 

Persija Jakarta menargetkan tiga angka dari Gresik United. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan siap merealisasikan target tersebut dengan bermain sebaik mungkin. "Targer kita tiga angka. Anak-anak sudah siap, fisik dan mental," kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, kepada SuperSoccer di Jakarta kemarin.

Lawatan ke Stadion Tri Darma Gresik, gelandang lincah Robertino Pugliara belum bisa diturunkan. Pemain asal Argentina yang musim lalu bermain bersama Persiba Balikpapan belum fit 100 persen. Sementara, Hasim Kipuw, yang absen saat timnya menjamu PSPS Pekanbaru kemungkinan besar sudah bisa dimainkan. "Informasi yang saya terima dari tim pelatih seperti itu," kata Ferry.

Macan Kemayoran memulai putaran kedua dengan mantap. Tim asuhan Iwan Setiawan tak menyia-nyiakan dua partai kandang. Persija meraup tiga angka dari PSMS Medan dan tiga angka lagi dari PSPS Pekanbaru. Kedua laga dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno home base Macan Kemayoran.

Meski menargetkan tiga angka dan hakulyakin bisa mencapainya, Persija tak mau gegabah. "Kami tak memandang GU dengan sebelah mata. Biar bagaimana pun, mereka adalah tuan rumah dan tentu saja ingin menang," kata Ferry. Ferry benar. Bepe cs. harus waspada. Jika lengah, nasib apes bisa menimpa tim Ibu Kota. Ini dialami Persib Bandung, tim kuat asal Jawa Barat. Turun dengan kekuatan penuh, Maung Bandung malah kalah 0-2.

GU diperkuat sederet pemain berpengalaman, di antaranya yakni Anang Maruf dan Uston Nawawi. Semangat dan kelihaian kedua pemain lawas ini acapkali merepotkan lawan. Harus diingat pula, dua pemain GU lainnya adalah mantan pemain Persija. Keduanya adalah Gangga Mudhana dan Agus Indra Kurniawan. Agus bahkan sudah tak asing lagi dengan gaya permainan Persija, sebab dia bertahun-tahun membela Macan Kemayoran. Jepang, panggilan Agus Indra, memulai debutnya bersama Persija sejak 2005 sebelum memutuskan pindah pada tahun lalu.