• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Allegri Merasa Beruntung Bisa Latih Ibra

Rumor kepergian Zlatan Ibrahimovic yang mulai muncul belakangan ini tidak membuat Massimiliano Allegri takut. Allegri tetap yakin Ibra akan bertahan bersama Milan di musim panas ini.

Sebelumnya, muncul rumor yang mengatakan juara Premier League Inggris musim ini, Manchester City, menginginkan sosok Ibra dalam skuad mereka. Allegri sangat yakin Ibra akan bertahan karena ia telah mengatakan hal itu sebelumnya.

"Ia mengatakan bahwa ia mencintai Milan dan untungnya, ia juga mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan di Milan," kata Allegri kepada Radio RTL 102,5.

Dalam kesempatan itu, Allegri juga mengatakan bahwa ia merasa beruntung bisa melatih Ibra dan Thiago Silva.

"Siapa yang sangat ingin saya latih? Itu sulit. Melatih seorang juara seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo adalah sebuah mimpi bagi saya," akunya. "Saya memiliki Ibrahimovic dan Thiago Silva dan saya sudah cukup beruntung untuk hal ini, tanpa mengabaikan mereka yang meninggalkan klub ini."

"Saya pikir Milan telah 10 tahun memiliki pemain-pemain juara ini, terutama pemain-pemain Italia, dan berada di level terbaiknya. Sayangnya diantara para juara kali ini, hanya sedikit yang orang Italia, yang mana buruk bagi sepakbola Italia."