• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Ballack Jagokan Bayern Jadi Juara Liga Champions

Bayern Munchen punya keuntungan dari segi pengalaman.

Mantan punggawa Bayern Munchen, Michael Ballack, mendukung mantan timnya untuk memenangi Liga Champions musim ini. Ballack merasa Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben akan menjadi kunci Die Roten pada laga pamungkas ini.

Ballack tampil dalam 157 pertandingan bersama Bayern selama empat tahun serta mencetak 62 gol. Selain memenangi tiga gelar Bundesliga dengan Bayern, Ballack juga merengkuh medali juara dua Liga Champions saat memperkuat Bayer Leverkusen dan Chelsea.

10 Ballack raw ins

Pemegang 98 caps bersama tim nasional Jerman ini merasa kalau pengalaman Bayern akan menjadi kunci bagi potensi kemenangan mereka di Wembley, Sabtu (25/5). "(Di babak final) semuanya soal pengalaman. Jika Anda belum pernah mencapai babak final sebelumnya, seperti hampir seluruh pemain serta pelatih Dortmund, situasi ini begitu spesial," ungkap Ballack kepada Sky Sports.

"Aku pikir Bayern memiliki keuntungan karena mereka punya pengalaman. Mereka kalah tahun lalu dan mereka sadar apa saja yang harus diperbaiki untuk mengubah keadaan. Secara keseluruhan, Bayern adalah tim yang fantastis."

"Mereka memiliki kekuatan dan stabilitas di setiap lini. Khusus untuk Bastian Schweinsteiger, aku sudah mengikuti perkembangannya selama sepuluh tahun terakhir. Kami pernah bermain bersama untuk waktu yang lama dengan sejumlah pasang surut."

"Ia beberapa kali dikritik musim ini, tetapi ia benar-benar mampu menyesuaikan diri dengan baik dan kini ia menjadi pemain kunci di lini tengah. (Arjen) Robben dan Schweinsteiger akan menjadi pemain kunci (saat melawa Dortmund).”