• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Baru Saja Dilepas Inter, Lucio Langsung Diminati Juventus

Juventus ingin meneruskan sukses perekrutan Andrea Pirlo tahun lalu: mendapatkan pemain gratis namun sangat berguna bagi mereka.

Inter Milan akhirnya resmi melepas bek tengah veterannya, Lucio, setelah kedua belah pihak setuju dengan pemutusan kontrak dengan persetujuan bersama. Lucio resmi meninggalkan Inter meski sebenarnya ia masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Lucio sendiri kini berusia 34 tahun dan telah tiga tahun bermain di Italia.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa telah dikirimkan ke Lega Serie A dokumen konfirmasi mengenai pemutusan kontrak Lucio yang disetujui bersama," tulis Inter dalam pernyataannya.

"Bek asal Brasil, yang dikontrak oleh klub hingga 30 Juni 2014, bermain bersama Nerazzurri dalam 135 pertandingan resmi, mencetak lima gol dan memenangkan sebuah scudetto, dua Coppa Italia, sebuah Supercoppa Italia, satu Liga Champions, dan sebuah Piala Dunia Antar Klub."

"Lucio dan keluarganya mendapatkan penghormatan yang tulus dari semua orang di FC Internazionale."

Uniknya, beberapa jam setelah pengumuman Lucio tersebut, Juventus langsung dikabarkan berminat untuk merekrut Lucio. Juve sepertinya tergiur melihat seorang pemain veteran namun berpengalaman yang masih bermain baik namun bisa didapatkan dengan gratis. La Vecchia Signora tentu belajar dari kasus Andrea Pirlo, yang juga mereka dapatkan secara gratis dari AC Milan.

Juventus memang sedang mencari seorang bek tengah, namun terkendala dengan bujet pembelian pemain yang terbatas. Tak heran jika Lucio bisa menjadi jalan keluar yang pas bagi mereka.