• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Del Piero: Juve Dan Milan Selalu Hadirkan Laga Hebat

Striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku senang dengan laga leg kedua semi-final Coppa Italia melawan AC Milan pada dini hari tadi (22/3), yang berakhir dengan skor 2-2 dan kelolosan Juve ke final. Selain karena Juve lolos ke final, Del Piero gembira karena kedua tim berhasil mempertunjukkan sebuah pertandingan yang hebat.

"Kami senang dengan kelolosan kami ke final. Milan dan Juventus selalu dan akan selalu menghadirkan pertandingan yang hebat, karena keduanya merupakan klub yang besar," ujar Del Piero. "Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic ditarik keluar (di jeda pertandingan), Milan bermain sangat baik dan memaksa kami menjalani extra time. Syukurlah kami kemudian mampu mendapatkan gol yang menentukan," lanjutnya.

Kini Juventus juga masih memiliki satu target lagi yang harus dilakukan di Serie A: merebut capolista Serie A dari tangan Milan. Del Piero pun berjanji bahwa Juve akan berjuang mati-matian. "Kami akan bertarung hingga saat terakhir dan saya berjanji kami akan membuat hidup Milan sangat sulit hingga pertandingan terakhir musim ini."