• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Republik Irlandia 1 - 1 Republik Ceska

Republik Irlandia mendapatkan pelajaran penting dalam laga melawan Republik Ceko yang berlangsung dini hari tadi (1/3). Dalam pertandingan persahabatan resmi terakhir sebelum Euro 2012 musim panas mendatang, Irlandia harus bersusah payah bahkan untuk menahan seri tamunya tersebut dengan skor 1-1.

Sejak awal pertandingan, kedua tim memang saling membahayakan pertahanan lawannya masing-masing. Irlandia beberapa kali menciptakan peluang emas, salah satunya lewat striker veteran mereka, Robbie Keane, yang usahanya masih mampu diblok oleh Petr Cech.

Ceko juga berusaha untuk menciptakan gol lewat peluang yang didapatkan oleh Jan Rezek, namun Shay Given masih cukup sigap untuk menahannya.

Tim tamu akhirnya mampu mencuri gol di menit 50 lewat Milan Baros. Tak terjaga di dalam kotak penalti, Baros yang mendapatkan umpan Rezek langsung menaklukkan Given dari jarak dekat. Irlandia 0-1 Ceko.

Irlandia berusaha untuk membalas, namun baru di menit 87 lah usaha mereka akhirnya berbuah hasi. Mendapatkan umpan dari Keith Andrews yang sukses merebut bola, Simon Cox sukses menyamakan kedudukan di akhir pertandingan dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Republic of Ireland: Given; O'Shea, St. Ledger, O'Dea, Ward; McGeady, Whelan, Andrews, Duff; Long, Keane

Czech Republic: Cech, Limbersky, Gebreselassie, Sivok, Kadlec, Petrzela, Rezek, Stajner, Plasil, Jiracek; Baros