• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Iniesta Tolak Anggapan Madrid Dominasi Spanyol

"Masih terlalu awal untuk bilang Real Madrid mendominasi sepakbola Spanyol."

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, tidak percaya bahwa dominasi di sepakbola Spanyol kini sudah berubah hanya karena Real Madrid akhirnya mampu memenangi kompetisi La Liga 2011/12. Menurutnya, asumsi seperti itu masih terlalu awal.

"Semua orang memiliki opininya masing-masing dan (begitu pula dengan) cara mereka melihat hal. Masih terlalu awal untuk mengatakan bahwa kita sedang mengalami perubahan dalam sepakbola Spanyol," kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Ada beberapa orang yang mengklaim bahwa tidak memenangkan Liga Champions setiap musim akan membuatnya sia-sia," ujarnya. "Kami telah memenangkan dua Piala Super (Eropa dan Spanyol), begitu juga dengan Piala Dunia Antar Klub di musim ini. Kami bertarung hingga akhir di La Liga, dan mencapai babak semi-final Liga Champions."

Iniesta menegaskan keinginannya untuk memberikan akhir yang indah bagi Josep Guardiola.

"Kami sekarang ingin mengakhirinya dengan Copa del Rey dan menutup empat musim kami bersama Guardiola dengan cara terbaik."