• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Inilah Hasil Undian Awal Liga Champions 2013/2014

Belum ada duel yang terlalu menarik kecuali Anda pendukung Celtic.

Hasil undian laga Liga Champions musim 2013/2014 telah dirilis. Bagi penggemar sepakbola mainstream, partai-partai ini belum terlalu menarik. Perhatian utama mungkin bisa diarahkan pada sang juara Skotlandia, Celtic, yang akan memulai langkah dari Second Qualifying Round. Musim lalu, tim The Bhoys sukses mengalahkan Barcelona di Glasgow dan melaju hingga babak 16 besar.

Tim asuhan Neil Lennon akan melawan kampiun Irlandia Utara, Cliftonville, pada 16-17 Juli dan 23-24 Juli. "Ini hasil undian yang menarik bagi kedua klub. Cliftonville memiliki musim yang luar biasa. Pertandingan ini akan sulit. Kami harus menampilkan yang terbaik. Kami akan melalui masa pra-musim yang bagus dan siap pada waktunya," jelas striker The Hoops, Anthony Stokes, dalam laman resmi Celtic.

"Aku yakin mereka akan memiliki pendukung yang hebat di sini (Glasgow) karena aku tahu ada hubungan baik antara kedua klub. Kami akan memanfaatkan peluang kami di rumah sendiri. Kami akan memberi yang terbaik dan semoga bisa mendapat hasil yang baik di sana (Belfast)."

Duel lainnya akan mempertemukan juara Wales, The New Saints, dengan klub Polandia, Legia Warszawa. Di tempat lain, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Molde FK, dijadwalkan melawan juara Irlandia, Sligo Rovers.

Tim-tim ternama seperti Olimpique Lyon, Zenit St. Petersburg, PSV Eindhoven dan Fenerbahce baru akan muncul di Third Qualifying Round. Sementara di Play-off Round, Arsenal, AC Milan, Schalke 04, Real Sociedad dan Pacos de Ferreira tinggal menunggu lawan.

04 UCL ins