• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Jersey Terlaris Musim 2013-2014

Premier League paling banyak, La Liga nomor satu

Musim 2013-2014 memang baru berjalan belasan pekan, tapi para pemilik klub-klub besar Eropa sudah berhasil meraup untung dari penjualan jersey pemain mereka. Media Spanyol, Futbolfinanzas sudah menyusun 10 jersey yang paling banyak diburu oleh fans musim ini.

Dalam daftar ini, La Liga berhasil menyumbangkan tiga pemainnya, Ligue 1 satu orang dan paling banyak tentu saja, Premier League. Anehnya, tidak ada jersey dari klub Serie-A dan Bundesliga yang masuk dalam 10 penjualan jersey terlaris musim ini.

Berikut 10 jersey terlaris musim 2013-2014:

Shinji Kagawa

shinji kagawa

Walaupun jarang mendapatkan tempat di skuat Moyes musim ini, jersey Kagawa tetap diburu para fans Setan Merah. Fakta bahwa ia adalah pemain berkebangsaan Jepang menjadi salah satu alasan mengapa Jersey Kagawa termasuk dalam 10 jersey paling laris musim ini.

Fernando Torres

torres

Sempat memiliki masa suram di awal-awal bergabung dengan The Blues, Fernando Torres berhasil menunjukkan kelasnya. Setidaknya, sudah tiga gelar yang ia berikan untuk Chelsea sejak bergabung di Januari 2011. Maka tidak heran kalau jersey Torres menjadi penjualan terlaris mengalahkan Lampard atau juga Terry.

Sergio Aguero

sergio

Pellegrini sudah mengatakan Aguero adalah pemain terbaik ketiga setelah Messi dan Ronaldo. Sepertinya, para fans City manut dengan omongan pelatih mereka. Jersey pemain Argentina itu berhasil mengisi nomor delapan dalam jersey terlaris musim ini.

Neymar

neymar

Sepertinya harga mahal yang ditebus Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brasil ini tidak sia-sia. Selain gelar yang sudah diberi Neymar, jersey pemain berumur 21 tahun itu juga berhasil memberikan laba cukup banyak untuk tim Catalan tersebut. Neymar berhasil menduduki posisi 7 dalam 10 jersey paling diburu musim ini.

Zlatan Ibrahimovic

zlatan ibra

Magic Ibra sampai juga ke Paris. Tak peduli berapa banyak klub yang sudah dibelanya, fans Paris Saint Germain tetap percaya untuk membeli jersey pemain Swedia tersebut daripada striker yang baru saja didatangkan, Cavani.

Wayne Rooney

rooney

Rooney menjadi satu-satunya pemain Inggris yang masuk di dalam daftar ini. Mantan pemain Everton ini juga berhasil menunjukkan peran pentingnya bersama United.

Robin Van Persie

van persie

Kepergian Van Persie ke Manchester United mungkin banyak dihujat oleh fans Arsenal. Tapi bagi United, Van Persie berhasil memberikan banyak keuntungan. Selain mengantar United meraih gelar Liga Inggris ke-20, jersey Van Persie juga menjadi jersey United yang paling banyak diburu setelah Rooney.

Mesut Ozil

mesut ozil

Didatangkan menjelang akhir-akhir jendela transfer musim panas dengan memecahkan rekor transfer Arsenal, Mesut Ozil sudah bisa mengantarkan Arsenal sejauh ini di pucuk klasemen Premier League. Dengan peran vitalnya di tim Arsene Wenger, tak perlu kaget jika jersey mantan pemain Real Madrid itu menjadi pembelian jersey terlaris nomor tiga di daftar ini.

Lionel Messi

messi

Dua jersey terlaris musim ini datang dari La Liga. Lionel Messi menjadi penjualan jersey terbaik Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Cristiano Ronaldo

ronaldo

Pemain yang paling dijagokan meraih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo berhasil menduduki daftar penjualan jersey terbaik musim ini. Daya tarik dari pemain Portugal ini masih sangat sulit ditolak para fansnya untuk tidak membeli jerseynya. Mungkin hanya Sepp Blatter yang ogah membeli jersey Ronaldo.