• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Juventus Akan Tetap Dukung Conte Dan Bonucci

Andrea Agnelli menegaskan bahwa Conte akan tetap menjadi pelatih Juventus.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, meyakinkan bahwa pihaknya tetap mempercayai penuh sosok Antonio Conte, yang sudah ia kenal selama puluhan tahun. Meski mengaku menghormati jalannya penyelidikan terhadap kasus ini, Agnelli tetap mengatakan bahwa Juventus akan tetap mendukung Antonio Conte dan bek mereka, Leonardo Bonucci, yang juga akan diperiksa terkait kasus ini.

"Gambaran yang muncul dari investigasi yang dilakukan Cremona benar-benar mengkhawatirkan bagi dunia sepakbola. Kami semua mengikuti kasus ini dengan rasa pahit dan ada ketakutan. Namun, saya tidak berpikir bahwa Antonio Conte menjadi bagian dari gambaran yang suram ini," kata Agnelli seperti dikutip Football Italia.

"Di saat seperti ini, adalah hal yang benar untuk menghormati siapa yang menginvestigasi, tetapi juga harus menghormati orang-orang yang tersangkut dengan kasus ini."

Agnelli secara tegas menyatakan Conte akan tetap menjadi pelatih Juventus di musim depan, apalagi ia baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2015.

"Ada beberapa hal yang masih perlu diverifikasi. Klub dan saya berdiri di samping Conte dan Leonardo Bonucci. Saya harap bek kami bsia melewati hal ini dan bisa menikmati Piala Eropa."

"Saya ingin membuat segalanya jelas sebelum spekulasi bermunculan. Antonio Conte adalah dan akan tetap menjadi pelatih kami di musim depan ketika kami kembali ke Liga Champions."

BERITA TERKAIT

Skill Menawan Paul Pogba

December 21, 2014

‘UEFA Mafia’

November 28, 2014