• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Neymar ‘Cium’ Kekasih Casillas

Untungnya, kejadian ini tak benar-benar terjadi…

Sebuah foto menggegerkan tersebar luas di media jejaring sosial. Dalam foto itu terlihat bintang muda Brasil Neymar tengah mencium kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, saat sedang melakukan wawancara usai Brasil mengalahkan Spanyol pada laga final Piala Konfederasi, Senin (1/7). Tak pelak, foto tersebut langsung menimbulkan kehebohan dan menjadi pembicaraan hangat.

Namun, kejadian itu tidak benar-benar terjadi. Rupanya, seorang photoshopper asal Brasil-lah yang menjadi dalang di balik semua ini. Tentu sebagian besar orang mengingat saat Casillas diwawancarai oleh kekasihnya sendiri setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia Afrika Selatan pada tahun 2010. Di sela-sela wawancara televisi yang ditampilkan secara langsung itu, penjaga gawang Real Madrid tak segan-segan mendaratkan ciumannya kepada Carbonero.

Momen itulah yang menjadi inspirasi photoshopper Brasil ini sebagai ‘bahan lelucon' untuk mengejek Spanyol yang kandas di tangan Brasil pada laga final Piala Konfederasi 2013. Dengan jahilnya, ia mengganti gambar Casillas dengan Neymar dan tak berapa lama, foto ini pun langsung menyebar luas di seluruh media jejaring sosial.

Neymar ins1