• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Preview Levante vs Granada: Target Berbeda

Ketika Levante berusaha mengejar posisi empat besar, Granada sedang melarikan diri dari degradasi...

Masih ada empat jornada tersisa di musim 2011/12 ini, empat pertandingan yang layaknya sebuah final bagi beberapa tim di La Liga karena itu artinya mereka tak boleh melakukan kesalahan lagi demi mempertahankan atau terus mengejar target mereka di liga musim ini. Levante dan Granada, dua tim yang akan bertemu di akhir pekan ini, adalah tim-tim yang termasuk dalam golongan tersebut.

Levante kini masih duduk di peringkat kelima klasemen sementara dean hanya terpaut tiga angka dari Malaga yang duduk di peringkat keempat. Itu artinya, masih ada peluang bagi Levante untuk menyalip posisi Malaga dan lolos ke Liga Champions musim depan, sesuatu yang tak akan terbayang oleh tim yang musim lalu nyaris terdegradasi tersebut. Dalam empat pertandingan tersisa ini, Levante tak boleh lagi melakukan kesalahan dan harus meraih poin semaksimal mungkin sambil berharap Malaga akan kehilangan angka di beberapa pertandingan sehingga mereka bisa disalip dengan mudah.

Apalagi, kini posisi Levante di peringkat kelima pun makin tak aman karena Athletic Bilao, Atletico Madrid, hingga Osasuna masih ramai-ramai mengintip peluang untuk merebut posisinya. Ketiga tim tersebut hanya terpaut satu dan dua angka dari perolehan poin Levante saat ini.

Sementara bagi Granada, kemenangan atau setidaknya hasil seri juga begitu penting bagi mereka. Granada setidaknya masih membutuhkan beberapa poin lagi untuk memastikan lolos dari degradasi. Saat ini, Granada berada di peringkat ke-16, terpaut delapan angka dengan Sporting Gijon dan Real Zaragoza yang berada di zona degradasi.

Jadi, siapa yang akan lebih unggul: tim yang posisinya terancam tetapi memiliki peluang untuk meraih hasil besar di akhir musim atau tim yang sedang menjauhi zona degradasi?