• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Sandro Rosell Ejek Ronaldo Dan Mourinho

Start La Liga masih cukup lama, namun Sandro Rosell sudah memulai perang.

Meski La Liga belum juga dimulai, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sudah membunyikan genderang perang pada Real Madrid. Caranya adalah dengan memperolok Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di depan pers.

Berbicara di Instituto de Quimica de Sarria, Rosell mengungkapkan bahwa Ronaldo bukanlah pemain terbaik dunia nomor dua setelah Lionel Messi. Baginya, 11 pemain Barcelona jauh lebih baik daripada Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik kedua di dunia. Ia adalah yang terbaik nomor 12. 11 pemain terbaik lainnya bermain untuk Barcelona," kata Rosell seperti dikutip Goal.com.

Pihak lain yang diejek Rosell adalah Mourinho. Ia mengaku tidak menyukai pelatih yang hanya mementingkan kemenangan dan akan berusaha meraihnya dengan segala cara.

"Saya tidak akan pernah menerima pelatih yang ingin menang dengan segala cara. Saya juga akan langsung meminta maaf jika pelatih klub saya mencolok mata orang lain."

Genderang perang sudah ditabuh!