• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

#SuperSoccerBabes - Rara

'Bambang Pamungkas adalah kapten sepanjang masa Indonesia bagiku'

Nama : Rara Ayu Tridhita Swari

Twitter : @RaraAyoe

Tim Favorit : Timnas Indonesia

Gadis yang baru genap berusia 24 tahun pada 22 Juni lalu ini begitu bahagia saat Bambang Pamungkas memutuskan kembali membela panji-panji Indonesia. Seperti kita ketahui, Bepe akhirnya menerima panggilan Nil Maizar untuk membela Indonesia dalam pertandingan menghadapi Valencia, Sabtu (4/8) setelah sempat menghilang dari timnas.

"Sedih, ga bisa ke Gelora Bung Karno," kecewa Rara yang 'dipaksa' harus ikut dalam acara buka bersama keluarga. Tapi Rara mengaku sudah menyiapkan acara nobar bareng keluarga.

Rara memang begitu gandrung dengan Tim Merah Putih terutama sosok Bepe yang menurutnya adalah kapten sepanjang masa Indonesia. Apalagi saat Piala AFF dua tahun silam, dirinya hampir selalu hadir untuk mendukung langsung perjuangan punggawa Merah Putih. "Alfred Riedl makin membangun kecintaanku pada timnas," lanjut Rara. Menurut gadis yang lama bekerja sebagai sekretaris ini, ajang Piala AFF 2010 menjadi momen kebangkitan suporter Indonesia. "Sayang, pas AFF kemarin kan lagi kacau-kacaunya PSSI."

Well, ucapan Rara sepertinya cukup mewakili kegundahan 241 juta rakyat Indonesia atas polemik berkepanjangan di tubuh para elit sepakbola tanah air.

Buat kamu yang setuju dan ingin Rara terus melangkah jauh di #SuperSoccerBabes, dukung dia!

BERITA TERKAIT

Super Soccer Contest

July 08, 2014

Hapus Kutukan!

November 28, 2012

Goals of the Week

August 20, 2012

Saves of the Week

August 20, 2012