• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Van der Wiel Menjadi Penutup Bursa Transfer Bagi PSG

Van der Wiel menjadi pembelian pemain keenam bagi PSG.

Lucas Moura ternyata bukan pembelian terakhir Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini, meski beberapa waktu yang lalu direktur PSG, Leonardo, sempat mengungkapkan demikian. Adalah bek sayap Belanda yang sebelumnya bermain di Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel-lah yang menjadi penutup pergerakan aktif PSG di bursa transfer musim panas 2012 ini.

Tidak diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh PSG untuk menarik keluar Van der Wiel dari Ajax ke Parc des Princes. Tetapi isu mengenai pembelian Van der Wiel memang sudah mengemuka sejak pekan lalu, ketika super agen Mino Raiola mengakui bahwa memang terjadi pembicaraan antara PSG dan Ajax.

Di PSG, Van der Wiel akan mengenakan jersey bernomor 23. Ia melakukan debut profesionalnya bersama Ajax pada tahun 2007 dan telah tampil sebanyak 137 kali. Van der Wiel lalu menjadi pemain reguler di timnas Belanda.

Van der Wiel menjadi pemain keenam yang dibeli oleh PSG di musim panas ini. Sebelumnya, klub kaya raya dari kota Paris tersebut sudah membeli Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, Marco Verratti, Zlatan Ibrahimovic, dan Lucas Mouria.