• berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion

Gol Hantu (Lagi) Di Ukraina

Inilah alasan, mengapa sepak bola membutuhkan teknologi, khususnya di garis gawang.

Teknologi garis gawang tampaknya akan segera diwujudkan di sepak bola, dan sepertinya harus disahkan secepat mungkin. Pasalnya gol hantu kembali terjadi di dalam sepak bola.

Bagaimana Teknologi Garis Gawang Bekerja?

Masih ingat kasus yang terjadi pada Frank Lampard (Inggris) dan Marko Devic (Ukraina) di Piala Dunia dan Piala Eropa teranyar? Ya, kasus seperti itu yang kami maksudkan di sini.

Uniknya, kasus terbaru kembali terjadi di Ukraina. Terakhir kali terjadi gol hantu di negara tersebut adalah ketika tendangan Devic yang sebenarnya sudah melewati garis berhasil ‘digagalkan’ Terry ketika Inggris berhadapan dengan tuan rumah di babak grup. Seperti halnya dengan kasus Lampard, wasit tidak mensahkan gol tersebut.

Kali ini gol hantu terjadi (lagi) di Liga Ukraina dengan cara yang berbeda. Ini terjadi ketika Zorya Luhansk menjamu Metalurg Zaporizhya. Ketika Zorya sudah unggul 1-0, striker tuan rumah yang bernama Lucky Idahor diuntungkan dengan gol hantu tersebut.

Tendangannya berhasil membentur mistar gawang dan sebenarnya belum melewati garis, namun hakim garis mensahkan gol tersebut. Idahor bahkan tak menyadari, karena ia sendiri tak yakin apakah bola masuk atau tidak.

Berikut kronologis gol hantu yang terjadi (lagi) di Ukraina: